Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Soal Bahasa Indonesia Kelas VIII UAS Genap

Assalamualaikum, Sobat Guru.
Tidak terasa hari demi hari telah kita lewati dengan mengemban tugas mulia sebagai pengajar. Seperti seharusnya, waktu akan membawa kita pada saat di mana anak didik kita harus diuji keberhasilan belajarnya.

Nah, untuk ujian itu, apakah Sobat guru sudah mempersiapkannya? Kalau belum, kali ini Marnulis akan membagikan salah satu tugas administrasi yang harus diselesaikan menjelang ujian akhir semester dilaksanakan. Tidak lain dan tidak bukan yaitu; kartu soal UAS genap kelas VIII SMP/MTs.

kartu soal bahasa indonesia kelas viii uas genap
Sumber: radarriaunet


Pengertian Kartu Soal


Seperti yang diketahui bersama, kartu soal adalah uraian lengkap tentang suatu soal. Isinya dapat berupa kisi-kisi, kunci jawaban, analisis taksonomi bloom, dan lain-lain.

Identitas Kartu Soal


Bagian ini berisi nama sekolah, kelas, mata pelajaran, program studi, kurikulum, dan nama penyusun soal. Untuk lebih jelasnya, silakan simak contoh di bawah ini.

identitas kartu soal bahasa indonesia uas genap kelas viii



Baca juga:

Kolom Kompetensi Dasar


Pada bagian ini dipaparkan kompetensi dasar, materi, dan indikator soal. Pada bagian ini dapat dilihart keterkaitan antara butir soal yang diujikan dengan tuntutan kompetensi dasar yang harus dicapai oleh peserta didik.

kompetensi dasar kartu soal bahasa indonesia kelas viii uas genap

Sumber, Butir, dan Kunci Jawaban Soal


Pada bagian ini dipaparkan sumber soal, baik itu dari internet ataupun dari buku. Selain itu, dipaparkan juga butir soal yang akan dicetak menjadi naskah soal. Yang terakhir adalah kunci jawaban dari soal. Lebih lengkapnya silakan lihat contoh di bawah ini.

sumber, butir, dan kunci jawaban kartu soal bahasa indonesia kelas viii uas genap


Baca juga:

Keterangan Soal


Bagian ini adalah bagian akhir dari kartu soal yang berisi keterangan lebih lanjut tentang soal. Untuk lebih lengkapnya, silakan lihat gambar di bawah ini.


Nah, itu dia penjelasan lengkap tentang kartu soal bahasa indonesia kelas viii. Berikut adalah kartu soal bahasa Indonesia UAS genap untuk kelas VIII SMP/MTs.

Kartu Soal Bahasa Indonesia UAS Genap Kelas VIII SMP/MTs



Posting Komentar untuk "Kartu Soal Bahasa Indonesia Kelas VIII UAS Genap"